Selasa , Maret 19 2024
Home / FUNGSI PEMBINAAN / Bag Sumber Daya Manusia / Ciptakaan Kebersamaan, Kapolres Ciamis Pimpin Olahraga Bersama Besepeda Dan Baksos

Ciptakaan Kebersamaan, Kapolres Ciamis Pimpin Olahraga Bersama Besepeda Dan Baksos

Polres Ciamis – Dalam seminggu sekali setiap hari Jumat pagi Polres Ciamis dan jajarannya selalu mengadakan giat Olah raga bersama diantaranya Olah raga Senam Aerobic, jalan santai serta olah raga lari pagi keluar Mapolres.

Berbeda pada pagi kali ini dalam giat olah raga, Jumat (19/10/2018) mulai pukul  07.00 WIB, semua anggota Polres Ciamis Diperintahkan membwa sepeda untuk olah raga bersepeda goes.

Dalam pelaksanaan olahraga Gowes tersebut dipimpin oleh Kapolres Ciamis Akbp Bismo Teguh Prakoso, S.H.S.I.K.,M.H. diikuti oleh, Wakapolres, para Kabag, Kasat, seluruh Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Ciamis yang hobi bersepeda.

“Tujuan pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota” Ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 10 km, dimulai dari Polres Ciamis ke Sadananya melalui Jalur Bang Sawit kemudian Finish di Mapolres Ciamis.

Disamping  melaksanakn olahraga goes, Kapolres mengajak anggota untuk melaksaanakan baksos membersihkan masjid di Mesjid Baeturohim yang berlokasi di Kec. Sadananya, Kab. Ciamis.

“selain mendapatkan kebugaran secara jasmani dengan bersepeda juga dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama umat manusia dengan diadakannya bakti sosial di masjid” Tutur Bismo Teguh

Humas Polres Ciamis

Check Also

Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Jalan Kaki di Alun-alun Ciamis Beri Imbauan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli jalan kaki dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *